Yayuk Kaniyah

Mengajar di SD Negeri Kalisalak 02 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Lahir di Batang tanggal 20 Mei 1970. Seorang Ibu yang memiliki dua orang putra dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Elevator Terbuka Sendiri

Elevator Terbuka Sendiri

Yayuk Kaniyah (172)

“Setan berkeliaran antara waktu terbenamnya matahari sampai berlalunya awal Isya, penggalan HR Muslim. Walau teringat itu Two Tie tidak peduli, ia tidak takut. Saat Azan Magrib di rumah sakit, Ia bermaksud ke lantai satu salat di mushola sekalian beli makanan. Karena ia merasakan perutnya keroncongan seharian belum makan.

Two Tie memberanikan diri naik elevator. Pikirnya masak sih, elevator rumah sakit kosong ? Dugaannya meleset elevator memang sedang tidak ada penumpang. Ciut juga nyali Two Tie, tetapi gimana lagi. Dengan beraninya ia masuk dan pencet nomor langsung menutup pintu. Ia bersandar di dinding dekat pintu keluar dengan hati berdebar juga. Paling cuma tiga lantai dan cepat sampai,Two Tie menghibur diri.

Begitu elevator siap bergerak tetiba 'ting tong' pintu terbuka. Two Tie menunggu tetapi tidak ada satu orang pun di luar, hanya pekatnya petang yang terlihat. Tutup lagi dech. Mungkin orangnya nggak jadi ikut turun. Elevator kembali bergerak ke lantai 2. 'Ting tong'. Debaran jantung Two Tie semakin tidak karuan dan bulu roma mulai berdiri. Ia sempat tak menutup beberapa saat pintu elevator yang terbuka. Menunggu semua masuk. Menghitung dalam angan berapa kira-kira yang ikut masuk ke dalam elevator bersamanya. Untung ia tidak pingsan dan tetap bertahan di pojok sampai ke lantai satu, sebelum ngacir tak mau mengulang kejadian ini lagi.

#Tantangan 365 gurusiana

Pratinia, 4 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Woww seremmmm...keren bun

04 Jul
Balas

Merinding rasanya

06 Jul

Keren bunda,,,kasihan ya dalam ketakutan

04 Jul
Balas

Ya, Bu.Sudah tahu tapi nekat

04 Jul

Evalator apa eskalator bu ... keren

04 Jul
Balas

maaf mau nulis elevator menurut KBBI alat untuk membawa orang atau barang naik atau turun dari satu lantai ke lantai lainnya (dalam gedung bertingkat). Trima kasih koreksinya.

04 Jul

serem sekali, kasihan two tie, salam literasi

04 Jul
Balas

Banget

06 Jul



search

New Post